Berita

  • ANJANGSANA PERERAT SILATURAHMI
    Tuesday, 20 September 2016

    Oleh Nurul CBU/Penyuluh sosial

    Masih dalam lingkaran peringatan HUT BBRSBG Kartini Temanggung ke 112 tahun 2016, dilaksanakan kegiatan kunjungan anjangsana ke rumah para purnakaryawan BBRSBG Kartini Temanggung yang berlokasi diluar kota Temanggung.


     

    Anjangsana dilaksanakan oleh perwakilan BBRSBG Kartini Temanggung pada tanggal 20 September 2016 dengan sejumlah 13 purnakaryawan yang dikunjungi, meliputi wilayah Yogyakarta 4 orang, Semarang 2 orang Magelang 6 orang dan Kebumen 1 orang. Sebagai ungkapan terima kasih disampaikan souvenir hasil karya ketrampilan penerima manfaat.

    Dengan anjangsana diharapkan silaturahmi keluarga besar BBRSBG Kartini Temanggung tetap terjaga termasuk dengan para purnakaryawan yang telah memberikan pengabdian tenaga, pikiran dan waktunya untuk bersama-sama melayani dan merehabilitasi penyandang disabilitas intelektual. Disamping itu agar kita meneladani dan melanjutkan perjuangan mereka.

    Peringatan HUT BBRSBG Kartini Temanggung ke 112 kali ini diharapkan menjadi tonggak untuk peningkatan kinerja dalam pelaksanaan pelayanan dan rehabilitasi social bagi penyandang disabilitas intelektual.


Berita Lainnya